Offside.co.id

Totti Ingin Lakukan Ini Sebelum Pensiun

Jumat 28 April 2017 10:13 WIB

Offside.co.id – Francesco Totti memiliki satu keinginan sebelum benar-benar memutuskan pensiun sebagai pesepak bola. Legenda AS Roma 40 tahun ini sangat ingin bermain dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Di mata Totti, Ronaldo merupakan sosok yang sangat fenomenal dengan segudang prestasi, baik di dalam maupun luar lapangan. Oleh karenanya, ia tak ingin melewatkan kesempatan bermain bersama meski tak bisa memastikan waktunya.

Totti sendiri pernah bertemu dengan Ronaldo beberapa kali. Namun salah satu pertandingan yang diingat adalah ketika Roma bertemu dengan Ronaldo yang masih berkostum Manchester United di Liga Champions 2007. Saat itu Roma dipermalukan dengan skor telak 1-7 oleh Setan Merah.

BACA JUGA :   Evan Dimas Cs Siap Tempur Hadapi Malaysia

“Aku ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo, ia adalah sebuah fenomena,” seru Totti dilansir dari Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Totti juga mengungkapkan alasan dirinya sangat nyaman berkarier di Roma. Meski kariernya ditutup tanpa gelar, Totti tak pernah menyesali hal tersebut. Karena baginya, yang terindah selama berkostum Roma adalah kesetiaan yang ia berikan untuk klub.

“Roma adalah kota terindah di dunia, selalu bisa mengejutkan Anda dengan berbagai jalur, sudut, dan detail kota yang memang menawan. Sebagai seorang Romawi dan seorang penggemar Roma, sebuah kehormatan untuk menyelesaikan karir saya di sini,”

BACA JUGA :   Neymar Ditawar PSG 222 Juta Euro, Barca: Kami Tak Tergiur!

“Aku bisa memenangkan lebih banyak trofi di klub lain, tapi kemenangan terbesarku adalah kesetiaanku dengan Roma,” pungkasnya.

(Visited 53 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid