Offside.co.id

‘Totti Pantas Mendapatkan Trofi Liga Champions’

Selasa 27 September 2016 11:08 WIB

Offside.co.id – Mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyesal tak mampu memberikan Francesco Totti sebuah gelar juara Liga Champions.

Pelatih Prancis ini membawa Roma menjadi runner up Serie A selama dua musim berturut-turut, namun tidak mampu meraih prestasi di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions.

“Totti telah mendedikasikan hidupnya untuk AS Roma, dan itu sesuatu yang menakjubkan dan indah. Mengherankan ia tidak memenangkan lebih banyak trofi lagi. Jika saya bisa, saya akan memberinya trofi Liga Champions, karena ia memang pantas untuk itu,” ungkap Garcia dilansir dari Football-italia, Selasa (27/9).

Totti tepat berusia 40 tahun pada hari ini (27/9), dan telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Roma. Musim ini adalah musim terakhirnya berseragam Roma.

Selanjutnya, ia akan bekerja sebagai direktur teknik klub, dimana ia sudah menandatangani kontrak selama enam tahun untuk menjalani pekerjaan tersebut.

Totti mulai berkarir sebagai pemain di Roma sejak musim 1992/1993. Selama 25 tahun kiprahnya bersama klub berjuluk i Lupi ini, Totti berhasil mempersembahkan satu gelar juara Scudetto Serie A. Atas besarnya loyalitasnya kepada Roma, ia kemudian dijadikan ikon klub.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Persib Loyo, Ada Apa Denganmu?

Lagi, Mourinho Dikecam Legenda MU

Guardiola Tuntut Yaya Toure Minta Maaf

Milan Menang, Montella Tak Senang

(Visited 554 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid