Offside.co.id

TV Inter Milan Mulai Provokasi Juventus. Ada Apa Gerangan?

Kamis 9 Februari 2017 16:17 WIB

Offside.co.id – Entah apa yang sesungguhnya terjadi antara Inter Milan dan Juventus usai dua tim tersebut bersua di Derby d’Italia akhir pekan lalu. Perseteruan kedua klub tersebut mulai memanas. Bahkan, melebar di luar lapangan.

Baru-baru ini, TV milik Inter Milan bikin kesalahan fatal. Seperti dilaporkan Tuttosport, Inter Channel memberitakan Juventus keok 2-3 dari Crotone pada lanjutan Serie-A, pekan ini. Padahal, faktanya, I Bianconeri menang 2-0.

Blunder tersebut kabarnya bukan kesengajaan. Namun, apa pun alasannya, tetap saja jadi bahan tertawaan dan sindiran di dunia maya. Banyak yang mempertanyakan bagaimana informasi tersebut bisa salah. Tak sedikit yang menduga, kubu Inter masih kecewa dengan kekalahan dari Juventus pada pekan lalu.

Patut diketahui, pada laga Derby d’Italia, Inter kalah 0-1 dan mengklaim kekalahan tersebut lebih karena dirugikan oleh putusan wasit Nicola Rizzoli yang tak memberikan penalti.

Dari jalannya pertandingan pekan lalu itu, statistik kedua tim nyaris seimbang. Inter sanggup menyulitkan Juventus. Baik dalam hal penguasaan bola dan jumlah tendangan ke gawang lawan, keduanya nyaris seimbang. Namun, hasil akhirnya, I Bianconeri yang mengambil keuntungan.

Menilik fakta dan perkembangan yang terjadi, kubu Juventus pun buka suara. “Saya tidak bisa membayangkan, usai pertandingan berkualitas itu, ada pihak yang memperpanjang perdebatan atas insiden yang biasa terjadi. Kami mengajak setiap klub unutk menerima kekalahan dan tidak mencari alasan,” ungkap Direktur Juventus Beppe Moratta.

(Visited 509 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni