Offside.co.id

Usai Bersua Sarri, Giaccherini ke Napoli

Jumat 15 Juli 2016 10:18 WIB

Offside.co.id – Bukan Chelsea atau Torino yang jadi pelabuhan bagi Emanuele Giaccherini pada musim depan. Ternyata, ia justru memilih Napoli. Hal itu ditegaskan langsung oleh oleh sang agen, Furio Valcareggi kepada Radio CRC.

“Semua telah selesai dilakukan, beberapa rincian terakhir dengan Sunderland tengah diselesaikan,” ungkap Valcareggi. “Giaccherini sangat senang bergabung dengan Napoli, tim yang hebat. Dia akhirnya mendapakan yang layak bagi dia, setelah diremehkan selama bertahun-tahun,” lanjut dia.

Lanjut Valcareggi, Giaccherini sudah berbicara secara langsung dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Hasilnya, keduanya tampak senang. Gelandang timnas Italia yang tampil bagus di Piala Eropa 2016 itu cocok dengan apa yang diinginkan oleh Sarri.

“Dia sudah berbicara dengan pelatih Maurizio Sarri. Memang benar, kami sudah memiliki kesepakatan dengan Torino, tapi dalam sepak bola hal ini terjadi dan akan terus terjadi. Itu tak terelakkan bahwa tawaran oleh Napoli akan terjawab dengan pasti,” tambah Giaccherini.

Giaccherini selama ini dianggap sebagai gelandang yang multifungsi. Ia sosok pekerja keras yang sangat bagus ketika diposisikan sebagai pemain sayap. Dipercaya, fleksibilitas itulah yang membuat Sarri senang dengan karakter eks pemain Juventus tersebut. Sekadar informasi, selama melatih Napoli, Sarri kerap memakai taktik 4-3-3. Skema bermain ofensif yang cocok dengan karakter Giacherini.

(Visited 381 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni