Offside.co.id

Witsel Yakin Segera Merapat Ke Juventus

Selasa 8 November 2016 14:15 WIB

Offside.co.id – Awal musim ini gelandang  Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel ramai digosipkan hengkang ke Juventus. Namun, hingga bursa transfer ditutup, pemain timnas Belgia tersebut tak juga merapat. Ia tetap bertahan di klub lawasnya.

Baru-baru ini, pada sebuah kesempatan, Witsel menegaskan bisa saja segera bergabung dengan I Bianconeri. Apalagi, jawara Serie-A selama empat musim terakhir itu masih menunjukkan ketertarikannya. “Sangat menyenangkan bahwa klub seperti Juve belum berhenti tertarik kepadaku,” kata Witsel kepada DH.

Kontrak Witsel dengan Zenit akan habis pada akhir musim nanti. Ini berarti, ia dapat segera pindah ke Juventus secepatnya. Tanpa harus mengikuti proses yang berliku lagi. “Aku tidak terlalu banyak bertanya tentang kapan aku akan datang ke Turin, apakah itu bulan Januari atau Juni. Aku tahu itu akan terjadi, tetapi masih harus waktunya,” ungkap Witsel.

Witsel bergabung di Zenit sejak 2012. Sebelumnya, ia berkostum Benfica. Selama di Zenit, ia menjulang sebagai salah satu gelandang hebat di Eropa. Di level timnas, gelandang berumur 27 tahun itu sudah menjadi andalan sejak 2008. Total, ia telah memperkuat timnas Belgia di 76 laga.

(Visited 151 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni