Offside.co.id

Wonderkid Juventus Siap Buat Arsenal dan City Kecewa

Senin 14 November 2016 15:16 WIB

Offside.co.id – Moise Kean, wonderkid Juventus siap-siap buat Arsenal dan Manchester City kecewa. Pasalnya, penyerang 16 tahun kelahiran ini akan menandatangani kontrak baru.

Kean dijuluki ‘New Balotelli’ dan diwakili oleh agen yang sama yaitu Mino Raiola adalah pemain kelahiran Italia dari orangtua berdarah Pantai Gading.

Meskipun masih berusia belia, ia telah dipromosikan ke skuat senior Juventus dan duduk di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan Serie A dan Liga Champions.

Musim ini, ia mencetak lima gol dalam banyak pertandingan dalam turnamen Primavera dan UEFA Youth League.

Sementara Arsenald an Manchester City adalah beberapa tim yang menunjukkan minat pada Kean, dan karena usianya masih belia, ia dilarang untuk menandatangani kontrak profesional.

Menurut Corriere dello Sport yang dilansir dari Football-italia, Raiola telah sepakat untuk tidak membiarkan Kean pergi dari Juventus dan disiapkan untuk menandatangani kontrak profesional pada Februari mendatang.

Kean yang akan berusia 17 tahun pada 28 Februari tahun depan ini diharapkan untuk segera membuat debut di Serie A, menyusul cedera yang dialami Paulo Dybala.

(Visited 363 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid