Offside.co.id

Zenit Tolak Isu Witsel Hengkang ke Napoli

Minggu 10 Juli 2016 04:44 WIB

Offside.co.id – Gelandang Zenit St. Petersburg Axel Witsel digosipkan segera berseragam Napoli. Isu itu muncul usai Radio Kiss Kiss Napoli memberitakan sudah ada kesepakatan antara Zenit dan Napoli.

Tak hanya itu, Sky Sports Italia malahmengklaim kesepakatan  di antara dua kubu tersebut senilai 23 juta euro – atau setara Rp 332,9 miliar – ditambah bonus dengan empat tahun kontrak senilai 2,7 juta euro (Rp 39 miliar) per musimnya.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Terkait pemberitaan itu, Zenit membantahnya. Mereka menegaskan tidak ada kesepakatan antara pihaknya dan Napoli. “Zenit tidak sedang berada dalam negosiasi dengan Napoli untuk transfer Axel Witsel,” kata seorang petugas kantor berita Rusia TASS, dikutip dari Football Italia.

Belakangan penampilan pebola yang bernama lengkap Axel Laurent Angel Lambert Witsel itu menarik perhatian banyak pihak. Penampilan ciamiknya bersama timnas Belgia, menjadikannya salah satu gelandang yang telah diminati beberapa klub tenar Eropa.Sejak 2008, gelandang berumur 27 tahun ini telah malang melintang bersama timnas Belgia.

(Visited 92 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni