Offside.co.id

Zola: Serie A Butuh Klub Milan

Selasa 15 November 2016 15:37 WIB

Offside.co.id – Legenda sepak bola Italia, Gianfranco Zola mengatakan, kompetisi Serie A Italia membutuhkan kehadiran klub Milan untuk menyaingi Juventus yang dalam beberapa tahun belakangan merajai Serie A.

Juventus yang berjuluk La Vecchia Signora tersebut telah memenangkan gelar Scudetto selama lima kali beruntun, dan dua klub Milan yakni AC Milan dan Inter Milan masih berjuang untuk berada di ‘trek’ yang benar.

“Juventus masih menjadi favorit untuk gelar Scudetto akhir musim ini,” ungkap Zola dilansir dari Football-italia, Selasa (15/11).

“Tapi ini bukan berarti bahwa Juventus akan kembali dengan mudah meraih Scudetto pada musim ini, karena saya pikir mereka belum menunjukkan penampilan terbaik,” lanjut mantan pemain Chelsea ini.

“Untuk itu, agar Serie A kembali menarik dan kompetitif, tim-tim lain harus meningkatkan kualitas mereka, bukan hanya di atas lapangan namun juga dalam manajerial tim,” lanjutnya lagi.

“Ada klub yang memiliki prestasi cukup baik seperti AS Roma pada musim ini, serta Napoli pada musim lalu,” kata pemilik 35 caps tim nasional Italia berusia 50 tahun ini.

“Klub Milan seperti AC Milan dan Inter juga harus meningkatkan kualitas mereka, dan mereka tengah bersiap untuk itu,” pungkasnya.

(Visited 651 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid