Offside.co.id

Adaptasi Umtiti Kejutkan Enrique

Kamis 15 September 2016 14:47 WIB

Offside.co.id – Luis Enrique memberikan pujian kepada Samuel Umtiti menyusul kemenangan besar Barcelona atas Glasgow Celtic dengan skor 7-0 di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9) lalu di Camp Nou. Pelatih 46 tahun ini terkejut dengan proses adaptasi cepat Umtiti di Barcelona.

Umtiti bergabung dengan Barca pada awal musim ini, dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, dimana ia memperoleh reputasi sebagai salah satu pemain bertahan terbaik.

Bertugas memperkuat posisi yang bermasalah pada musim lalu, pemain 22 tahun ini berhasil tampil mengesankan pada tiga pertandingan awal Barcelona musim ini, dengan berduet bersama Gerard Pique.

“Adaptasi Umtiti telah mengejutkan saya karena dia telah beradaptasi sangat cepat. Ini baru empat atau lima pertandingan, tapi ia berhasil membuat saya untuk terus memainkannya,” ungkap Enrique dilansir dari Goal, Kamis (15/9).

Barcelona saat ini berada di posisi ke-enam klasemen sementara La Liga dengan enam poin, terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

(Visited 1.910 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App