Offside.co.id

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Spanyol, Ini Klub Tujuannya

Rabu 1 Maret 2017 22:48 WIB

Offside.co.id – Alexis Sanchez dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama Arsenal dan kembali ke Spanyol.

Penyerang internasional Cili ini sebelumnya telah dihadapkan pada negosiasi alot terkait kontrak barunya dengan The Gunners, dan hingga kini belum tercapai kesepakatan baru.

Dilansir dari Daily Star, Sevilla menjadi favorit destinasi selanjutnya mantan pemain Barcelona ini, sementara Atletico Madrid juga menunjukkan minat terhadap penyerang 28 tahun tersebut.

Sanchez pada musim ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Arsenal dengan 20 gol, dimana 17 gol diantaranya dicetak di kompetisi Premier League, dan menempatkannya menjadi top skorer sementara bersama Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Romelu Lukaku (Everton).

Sevilla memang menjadi favorit bagi Sanchez, karena di klub tersebut terdapat mantan pelatih tim nasional Cili, Jorge Sampaoli yang sejak musim panas lalu menangani Sevilla.

Pelatih asal Argentina tersebut pernah bekerja sama dengan Sanchez di timnas Cili, termasuk saat mengantar Cili menjuarai Copa America 2015.

Dan disamping itu juga terdapat beberapa klub besar di luar Spanyol yang juga tertarik menggunakan jasanya, tetapi ia akan lebih memilih kembali ke Spanyol, dimana ia menghabiskan tiga musim karirnya bersama Barca sebelum hengkang ke Arsenal 2014 lalu. (BM)

(Visited 98 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid