Offside.co.id

Aneh! Anak Messi, Tak Suka Bola

Senin 5 September 2016 14:34 WIB

Offside.co.id – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu kerap muncul saat ada pebola atau olahragawan yang memang dibesarkan di lingkungan olahraga. Singkatnya, hobi dan profesi sang bapak, dengan sendirinya akan menurun ke anak.

Rupanya ujar-ujar itu belum berlaku bagi megabintang Real Madrid, Lionel Messi. Bintang Barcelona itu mengungkapkan bahwa anak tertuanya, Thiago yang kini berumur empat tahun, tak terlalu tertarik dengan sepak bola. Karena kurang suka bola, kata Messi,  ia jarang memberi hadiah putranya dengan sesuatu yang berkaitan dengan bola.

“Saya tak memberikan dia bola atau tak memaksa dia untuk bermain dengan bola karena ia tak terlalu menyukainya,” kata penyerang Argentina itu pada Telefe’s Polemica en el Bar .

Meski Thiago tak terlalu suka dengan bola, Messi masih berharap putranya kelak bisa meneruskan jejaknya. Ia saat ini berharap pada program Barcelona yang mengajak semua putra pemainnya untuk bermain sepak bola bersama. “Mari kita lihat bila ia bisa terlibat. Itu akan jadi awal bagus,” tambah dia.

Mateo merupakan anak Messi haisl hubungannya dengan  Antonella Roccuzzo. Saat ini Messi tengah berada di Argentina. Ia akan memperkuat timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018, tapi batal karena dibekap cedera.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

(Visited 359 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni