Offside.co.id

Antisipasi Kepergian Griezmann, Atletico Bidik Alexis Sanchez

Senin 6 Februari 2017 09:33 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid mulai ambil ancang-ancang terkait dengan spekulasi bakal perginya Antoine Griezmann ke Manchester United. Pelatih Diego Simeone melirik Alexis Sanchez untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Griezmann.

Keseriusan “Los Rojiblancos” terhadap penyerang asal Chile itu diungkapkan surtat kabar Inggris Daily Mirror. Kubu Atletico dilaporkan siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk mendaratkan Sanchez ke Atletico.

Menurut Simeone, karakter Sanchez sangat pas untuk menggantikan peran Griezmann. Pelatih asal Argentina itu tahu betul kemampuan Sanchez karena sudah sering melihat aksi pemain tersebut. Lagi pula, Liga Spanyol bukan hal baru bagi pemain berusia 28 tahun itu pernah bermain untuk Barcelona selama tiga musim (2011-2014) sebelum hengkang ke Arsenal.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Bersama “The Gunners” Sanchez menjadi pemain yang sangat diandalkan. Kiprahnya bersama klub ini terbilang mentereng. Musim ini dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan, Sanchez sudah telah mencetak 15 gol. Sejak bergabung dengan Arsenal 2014 total pemain ini sudah membukukan 44 gol. Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pertengahan tahun 2018 dan hingga kini belum ada lagi pembicaraan lagi mengenai kelanjutan kontrak berikutnya. (KS)

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo