Offside.co.id

Asunsio Selamatkan Madrid dari Ancaman Kekalahan

Senin 28 Agustus 2017 15:32 WIB

Offside.co.id – Real Madrid gagal melanjutkan performa terbaiknya. “Los Blancos” hanya puas bermain imbang 2-2 melawan tamunya, Valencia, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB.

Sempat unggul lebih dulu melalui Marco Asensio pada menit ke-10, Madrid gagal mempertahannkannya ketika gol balasan Valencia yang diciptakan Carlos Soler bersarang di gawang tuan rumah di menit ke-18.

Sebaliknya, Valencia kemudian justru berbalik memimpin ketika Kondogbia sukses meneruskan umpan Rodrigo di menit ke-77.

Usaha Madrid mengejar ketinggalan baru dapat dilakukan pada menit ke-83 berkat gol kedua Asensio dari  tendangan bebas. Gol Asunsio menjadi penyelamat Madrid dari ancaman kekalahan.

BACA JUGA :   Alamak! Pelatih dan Pemain Ini Terus Bersitegang!

Pada duel babak pertama, Madrid mampu mendominasi permainan. Bahkan sejumlah peluang emas berhasil mereka ciptakan. Benzema dan Luca Modric nyaris saja membuat gol pada pada menit 21 dan 23. Sayangnya, tendangan kedua pemain itu masih meleset.

Menjelang akhir babak pertama Benzema kembali memperoleh dua kali kesempatan. Namun lagi-lagi pemain asal Prancis itu gagal meneruskan umpan Gareth Bale dan Toni Kroos.

Seedangkan di babak kedua, Benzema kembali gagal memaksimalkan peluang kelimanya setelah umpan silang Marcelo dari sisi kiri tidak mampu digapainya. (KS)

BACA JUGA :   Ajax Siap Pangkas Jarak dengan PSV

Hasil Laliga Pekan Ke-2:

Real Sociedad 3 – 0 Villarreal

Real Betis 2 – 1 Celta de Vigo

Deportivo Alavés 0 – 2 Barcelona

Levante  2 – 2 Deportivo

Girona  1 – 0 Málaga

Las Palmas  1 – 5 Atlético Madrid

Espanyol  0 – 1 Leganés

Eibar   0 – 1 Athletic

Getafe  0 – 1 Sevilla

Real Madrid 2 – 2 Valencia

(Visited 26 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo