Offside.co.id

Atletico Akui Bakal Kehilangan Griezmann

Jumat 17 Maret 2017 16:44 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid boleh saja berkali-kali membantah tidak akan melepas pemain bintangnya, Antoine Griezmann ke klub lain. Namun, mereka sulit menghindari tawaran menggiurkan dari klub-klub besar yang menginginkan pemain asal Prancis itu.

Saat ini klub raksasa Inggris, Manchester United berada paling depan memimpin perburuan terhadap Griezmann. MU bahkan sudah siap menggelontorkan uang sebesar 80 juta poundsterling guna mendapatkan tandatangan pemain berusia 25 tahun itu.

“Kami sadar akan kehilangan Antoine, dan seandainya tidak itu adalah masalah.  Klub berharap mereka bisa menjaganya dan pelatih Diego Simeone untuk satu musim lagi sebelum kami pindah ke tempat baru,” kata sebuah sumber di lingkungan Atletico Madrid seperti dilansir The Sun, Jumat.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Ini akan menjadi sulit karena sejumlah klub besar di Eropa berniat membelinya dengan banyak uang,” lanjut sumber itu.

Selain MU, klub lain yang siap menawar Griezmann dengan angka fantastis adalah Paris St Germain, Bayern Muenchen, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Harga pun setiap saat akan terus bergerak. Jika tidak sekarang, bukan tidak mungkin harga pemain ini bakal turun.

Diungkapkan, “Los Rojiblancos” berharap masih dapat mempertahankan pemain yang diboyong dari Real Sociedad itu sebagai transisi saat Atletico bermain di stadion baru berkapasitas 67.000 tempat duduk pada musim depan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Namun, sebagai antisipasi, Atletico sudah mulai menyusun daftar calon pengganti Griezmann apabila benar-benar hengkang musim panas mendatang. (KS)

(Visited 70 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo