Offside.co.id

Atletico dan Barca Rebut Kemenangan

Senin 12 Maret 2018 08:24 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk “Rojiblancos” ini menjawab kekalahan mereka 0-1 atas Barcelona, pekan lalu, dengan membungkam Celta Vigo 3-0 pada La Liga pekan ke-28 di Wanda Metropolitano, Senin dini hari waktu Indonesia.

Pekan lalu, Atletico menyerah 0-1 dari Barcelona berkat gol tendangan bebas Lionel Messi yang membuat Atletico tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen La Liga itu.

Sementara Barcelona sendiri kembali memperkokoh posisinya pekan ini setelah menggulung Malaga 2-0 lewat gol Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Atletico saat ini menempati posisi kedua dengan 64 poin, sedangkan Barcelona (72 poin) di puncak klasemen La Liga dengan 10 pertandingan tersisa.

Dilansir dari Antaranews, Antoine Griezmann menjadi bintang lapangan saat Atletico mengalahkan Celta karena menyumbang satu gol dan assist. Pemain Timnas Prancis itu menjebol gawang Celta berkat umpan Jose Gimenez yang meneruskan umpan sepak pojok Gabi pada menit 44.

Griezmann menjadi kreator atas gol kedua Atletico yang disumbang Vitolo pada menit 56. Vitolo mengeksekusi umpan Griezmann dengan cara melepaskan tembakan melambung.

Angel Correa mencetak gol ketiga pasukan Diego Simeone pada menit 63. Dalam posisi yang tepat, Correa meneruskan tendangan Koke yang sempat diblokir pemain Celta, demikian laman La Liga. (KS)

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo