Offside.co.id

Atletico Kehilangan Filipe Luis

Minggu 31 Desember 2017 08:34 WIB

Offside.co.id –  Atletico Madrid mendapat kabar buruk di penghujung tahun 2017.  Salah satu bek andalan mereka, Filipe Luis, kembali mengalami cedera hamstring dan harus menepi selama sepuluh hari.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, yang mengkonfirmasi bahwa hasil tes menyatakan Luis mengalami cedera otot grade 1 pada hamstring di paha kanannya.

Kondisi tersebut membuat pemain nasional Brasil itu harus absen pada babak 16 besar Copa del Ray ketika Atletico berhadapan dengan Lleida pada Rabu (3/1), dan pertandingan pertama di paruh kedua La Liga melawan Getafe,  Sabtu (6/1) mendatang.

BACA JUGA :   Martial Bawa Kemenangan MU

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luis, pelatih Atletico, Diego Simeone kemungkinan akan menurunkan pemain 21 tahun, Lucas Hernandez.

Luis sendiri sudah menyumbang satu gol dan satu assist untuk Los Rojiblancos dari 12 pertandingan yang dijalankan. Mantan pemain Chelsea yang didatangkan Atletico dengan banderol 20 juta euro terikat kontrak di Metropolitano hingga Juni 2019 dengan klausul pelepasan 17 juta euro. (ANDI)

(Visited 106 times, 106 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo