Offside.co.id

Atletico Tertahan di Wanda Metropolitano

Minggu 21 Januari 2018 11:45 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid menelan hasil imbang 1-1 melawan Girona pada pekan ke-20 La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (20/1) malam WIB. Antoine Griezmann mencetak gol pembuka pada pertandingan ini.

Sebenarnya Atletico memiliki banyak peluang pada laga ini, namun apiknya penampilan kiper Girona, Boyo membuat Atletico kesulitan menambah gol.

Namun kombinasi serangan Costa-Griezmann harus diselesaikan dengan menarik keduanya sebab Costa yang fisiknya menurun dan Griezmann digantikan Koke.

Setelah ditariknya Costa dan Griezmann, Cristian Portu menjadi mimpi buruk bagi Atletico yang mencetak gol di babak kedua usai memanfaatkan umpan Bernardo di menit 73.

Mulai dari kesempatan Angel Correa dan Yannick Carrasco tak mampu membuat Atletico menambah gol. Vitolo yang dimasukkan Simeone pun tetap tak mampu menambah gol untuk Atletico.

Dengan hasil ini Atletico semakin jauh dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan poin 51 dari 19 pertandingan. Sementara Atletico baru mengoleksi 43 poin dari 20 poin. Girona berada di peringkat 8 dengan 27 poin.

 

Hasil pertandingan lainnya:

 

Espanyol 0-3 Sevilla (Franco Vazquez 15, Pablo Sarabia 34, Luis Muriel 90)

Getafe 2-2 Athletic Bilbao (Jorge Molina 21P, Angel Rodriguez 74 – Inaki Williams 13, Raul Garcia 48P). (ARDI/KS)

(Visited 22 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo