Offside.co.id

Bale dan CR7 Marahan, Bos Real Madrid Stres!

Senin 20 Maret 2017 13:28 WIB

Offside.co.id – Dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang marahan. Konon, situasinya kian serius.

Boleh jadi, suasana bak api dalam sekam di antara kedua pemain itu, sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, puncaknya terjadi kala Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-1 kemarin di Santiago Bernabeu.

Bale menganggap CR7 telah menghentikan dia untuk mencapai performa puncaknya. Caranya, dengan memonopoli tendangan bebas. Seperti diketahui, keduanya memang sama-sama eksekutor tendangan bebas jempolan.

Cara lain, mengompori pelatih Zinedine Zidane agar menempatkan Bale jauh melebar di sisi kiri, sementara Ronaldo ada di depannya. Bale padahal suka di sisi kanan karena ia biasa menusuk ke kotak penalti dari sektor itu.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Media Spanyol, Diario Gol, mengklaim jika amarah Bale dilontarkan pemain asal Wales itu seusai pertandingan. Belum diketahui kebenarannya, muncul masalah lain.

CR7 justru marah kepada Zidane yang menggantinya dengan Isco di menit 79. CR7 yakin, yang patut diganti adalah Bale karena di matanya ia tampil buruk!

Bos El Real, Florentino Perez, kini tengah stres dan terus memonitor situasi kedua bintang termahal Los Blancos tersebut. Ia tentu tak mau performa tim terganghu, apalagi mereka terus ditempel Barcelona.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Di laga kontra Bilbao itu sendiri, Madrid menang 2-1 lewat gol Karim Benzema dan Casemiro, sebuah gol di antaranya berkat assist CR7. Mereka pun semakin dekat meraih gelar La Liga. (SN)

(Visited 207 times, 4 visits today)
Editor: Sigit Nugroho