Offside.co.id

Bantai Madrid, Barcelona Puncaki Klasemen

Senin 24 April 2017 09:09 WIB

Offside.co.id – Barcelona luar biasa. Mereka sukses menjungkalkan Real Madrid 3-2 di laga yang bertajuk El Clasico, Minggu (23/4/2017).  Gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi (dua gol) dan Ivan Rakitic. Sedangkan dua gol Real Madrid dilesakkan Casemiro dan James Rodrigues.

Dalam laga tersebut, Barca mampu tamppil efektif. Dalam hal penguasaan bola, mereka unggul hingga 57 persen. Namun dalam jumlah shots on goal, mereka masih kalah dibandingkan tuna rumah yang membukukan 22 peluang dan Barca hanya 16 peluang.

Dengan hasil ini, untuk sementara Barcelona memimpin klasemen Divisi Primera La Liga. Perolehan poinnya sama dengan Real Madrid, 75. Hanya saja, Barca unggul dalam produktivitas gol.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji satu pemain Real Madrid yang tampil sangat mengesankan dan selalu menyulitkan timnya, Marcelo.

Dalam laga tu, Marcelo bikin empat peluang. Ia juga sukses melepaskan empat umpan silang. “Marcelo pemain hebat. Dia menciptakan bahaya dengan sedikit sentuhannya. Itu merupakan kehebatannya dan tidak perlu diragukan lagi,” kata Enrique, dikutip dari Marca.

“Untungnya, Barcelona bisa bertahan dengan baik. Itu merupakan pertandingan antara dua tim hebat yang sudah memberikan segalanya. Siapa saja bisa menang di laga ini,” tambah dia.

(Visited 228 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni