Offside.co.id

Barca Berpesta, Madrid Berduka

Kamis 2 Maret 2017 05:22 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Divisi Primera la Liga pekan ke-25 diwarnai dengan banyak kejutan. Tak semua tim-tim papan atas akan bisa mendulang poin penuh dengan mudah. Bahkan, malah ada gagal mendulang poin penuh dari tim yang di atas kertas mudah dikalahkan.

Real madrid misalnya. Secara mengejutkan, tim didikan Zinedine Zidane ditahan imbang 3-3 saat menjamu Las Pamas. Dalam laga itu, Madrid sempat unggul cepat lewat Isco pada menit ke-8. Namun dua menit kemudian Tana sanggup menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, Madrid justru kebobolan lewat gol Jontahan Viera pada menit ke-56 dan kevin Prince Boateng pada menit ke-59. Hanya saja, tuan rumah sempat mendapatkan penaltih yang sukses dieksekusi Ronaldo pada menit ke-84. Lalu, menit ke-89, Ronaldo melesakkan gol keduanya pada laga ini. Kedududkan akhir 3-3.

Nasib berbanding terbalik justru ditunjukkan Barcelona.menjamu Sporting Gijon mereka menang telak 6-1! Enam dol dilesakkan oleh Lionel Messi, Juan Rodriguez, Luis Suarez, Paco Alcacer, neymar, dan Ivan Rakitic. Sementara gol balasan Sporting dibukukan oleh Castro.

Hasil pekan ke-25 Divisi Primera La Liga Hingga Kamis (2/1)

Osasuna 1-4 Villarreal

Barcelona 6-1 Sporting Gijon

Madrid 1-3 las Palmas

Celta Vigo 2-2 espanyol

Granada 2-1 Alaves

(Visited 109 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni