Offside.co.id

Barca Ditinggal Vidal Hingga Akhir Musim

Minggu 12 Februari 2017 10:26 WIB

Offside.co.id – Nasib kurang beruntung menghampiri Aleix Vidal. Bek kanan Barcelona ini harus menepi dari lapangan hijau hingga akhir musim ini karena cedera pergelangan kaki kanan yang diderita kala membela Barca melawan Alaves, kemarin (11/2).

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Barca dalam pernyataan resminya. Diketahui, pemain 27 tahun itu terlihat kesakitan setelah terlibat duel dengan bek Alaves, Theo Hernandez pada menit 85. Saat itu juga, Vidal meninggalkan lapangan lebih cepat.

Laporan medis yang diumumkan Barca mengatakan, Vidal telah menjalani operasi dan harus istirahat selama lima bulan. Itu berarti, ia akan absen hingga musim ini berakhir.

“Saya tepat berada di sebelahnya ketika hal itu terjadi dan itu terlihat sangat buruk bagi saya, itu mengejutkan,” kata gelandang Barca, Ivan Rakitic.

Sejatinya, cedera ini merupakan pukulan telak bagi Vidal. Pasalnya, kejadian ini terjadi saat ia tengah mulai mendapatkan kepercayaan kembali dari pelatih Luis Enrique, setelah diabaikan lebih dari tiga bulan. (BM)

(Visited 60 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid