Offside.co.id

Barca Juara, Suzy Cortez Penuhi Nazar Bugil

Selasa 17 Mei 2016 12:32 WIB

Miss Bumbum 2015 atau sebutan untuk Ratu pantat terindah Brasil, Suzy Cortez akhirnya memenuhi nazar atau janjinya. Sebelumnya, Cortez sempat berjanji akan telanjang bulat di London apabila Barcelona berhasil menjadi juara La Liga Spanyol musim ini.

Barcelona pun dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol usai taklukkan Granada dengan skor 3-0 pada Sabtu (14/5). Tiga hari kemudian, Minggu (15/5), Cortez mengunggah video melalui Instagram-nya untuk memenuhi janjinya itu. Dalam video tersebut, Cortez tampak sedang bersepeda di sekitar kota London, Inggris.

BACA JUGA :   Pengurus PWI Jaya Diumumkan, Ini Susunannya

Tak hanya itu, pada Senin (16/5), ia juga mengunggah foto vulgarnya, namun tentu saja tidak benar-benar telanjang. Apa trik Cortez sehingga ia tetap ‘tidak terlalu vulgar’ tetapi sekaligus tidak dianggap bohong?susy-2

Di foto pertama, Cortez memamerkan bagian belakangnya saja, lengkap dengan tulisan Pique dan logo Barca. Sementara di foto kedua Cortez menampilkan tampak depan. Tapi ia mengenakan jersey Barcelona yang dirobek hingga bagian dada, dan menggerakkan kaki sedemikian rupa untuk menutupi organ intimnya.

BACA JUGA :   Murphi: Sekjen PSSI Bisa Dijemput Paksa

susy-1

“Janji terpenuhi!” tulis Cortez. (BM)

(Visited 405 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid