Offside.co.id

Barcelona Ingin Datangkan Bek Juventus

Kamis 10 November 2016 17:30 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner dan akan menjual Aleix Vidal ke Inter Milan.

Pemain internasional Swiss ini akan habis kontraknya pada akhir musim ini, dan namanya tidak dimasukkan untuk skuat Juventus di Liga Champions.

Sebenarnya Juventus memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Lichtsteiner selama setahun, namun dilansir dari Football-italia, pemain yang didatangkan Juve dari Lazio ini akan memilih hengkang ke Barca pada Januari mendatang.

Dengan tidak masuknya nama Lichsteiner dalam skuat Juve untuk Liga Champions, hal ini berarti ia bisa bebas bermain untuk Barcelona di Liga Champions, dan menjadi pengganti slot untuk Aleix Vidal.

Beberapa sumber menyebutkan, Inter dipercaya akan segera merealisasikan niatnya untuk memboyong Aleix Vidal, setelah sebelumnya juga sempat berniat memboyong Lichsteiner ke Giuseppe Meazza.

Dengan hengkangnya full-back berusia 32 tahun ini membuat Juve akan membuat langkah pasti mendekati bek AC Milan, Mattia De Sciglio yang hingga kini belum menandatangani kontrak yang akan habis pada 2018.

(Visited 214 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid