Offside.co.id

Barcelona Kalah, Pesan WhatsApp Messi Jadi Bumerang

Minggu 9 April 2017 08:22 WIB

Offside.co.id – Barcelona diluar dugaan kalah 2-0 dari tim lemah Malaga pada lanjutan La Liga, Minggu (9/4) dini hari WIB di Stadion La Rosaleda. Pesan WhatsApp Lionel Messi kepada Diego Simeone pun menjadi bumerang.

Sehari sebelum pertandingan, Messi mengirim pesan WhatsApp kepada pelatih Atletico Madrid itu agar bisa menang melawan Real Madrid. Pasalnya, jika Madrid kalah, maka Barca akan berada di puncak klasemen La Liga, asal bisa menang dari Malaga. Yang terjadi justru sebaliknya.

Tak hanya menderita kekalahan, Neymar juga dikeluarkan wasit karena menerima kartu kuning kedua pada menit 65. Kartu kuning kedua ia dapatkan karena melakukan pelanggaran tak perlu terhadap Diego Llorente di area lawan.

Malaga baru bisa mencetak gol pembuka paa menit 32 melalui Sandro Ramirez. Jebolan La Masia itu lolos dari perangkap offside dan berlari kencang menuju kotak penalti. Tendangannya ke arah tiang dekat tak mampu dihalau Marc-Andre ter Stegen.

Upaya Barca untuk bisa menyamakan kedudukan tak kunjung hadir, namun Malaga justru berhasil menambah gol di penghujung pertandingan melalui pemain pengganti, Jony.

Pablo Fornals menyingkirkan egonya dan menyodorkan bola kepada Jony yang beridi bebas tanpa kawalan. Jony memaksa penjaga gawang ter Stegen memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kali.

Kekalahan tersebut, membuat Barcelona membuang percuma keuntungan hasil imbang yang diraih Real Madrid (72) di laga lain dan kini mereka mengoleksi 69 poin serta tetap di urutan kedua. Sedangkan Malaga (33) naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara. (BM)

(Visited 254 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid