Offside.co.id

Barcelona Kembali Rekrut Ronaldinho

Jumat 3 Februari 2017 09:54 WIB

Offside.co.id – Jawara La Liga, Barcelona kembali merekrut Ronaldinho pada awal 2017 ini. Legenda sepak bola Brasil itu akan menjadi duta bagi Barcelona untuk beberapa tahun ke depan.

Dilansir dari Reuters, sebagai duta baru klub, Ronaldinho akan mendapatkan tugas baru. Pihak El Barca dan Ronaldinho sendiri sudah mencapai kesepakatan soal tugas baru tersebut.

Dengan begitu, mantan pemain yang identik dengan nomor 10 itu akan mewakili Barcelona sebagai duta klub di berbagai acara resmi kelembagaan klub.

Selain itu, Ronaldinho juga akan ambil bagian dalam acara Yayasan FC Barcelona yang berhubungan dengan UNICEF.

Proyek 360 Masia juga akan menjadi salah satu dari proyek klub yang mana Ronaldinho juga akan hadir, membantu dengan memberikan sesi latihan dan pembinaan para pemain.

Ronaldinho sendiri baru akan menandatangani kesepakatan dengan Barcelona yang diwakili sang presiden, Josep Maria Bartomeu terkait tugas barunya tersebut hari ini, Jumat (3/2) waktu setempat di Stadion Camp Nou.

Sepanjang karir bermainnya, Ronaldinho pernah memperkuat Barcelona dari 2003 hingga 2008. Bersama Blaugrana, ia turut menyumbangkan masing-masing 2 gelar La Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol (2004/05, 2005/06), dan 1 gelar Liga Champions musim 2005/06. (BM)

(Visited 90 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid