Offside.co.id

Barcelona Perpanjang Kontrak Rakitic Hingga 2021

Jumat 10 Maret 2017 09:52 WIB

Offside.co.id – Barcelona memperpanjang kontrak Ivan Rakitic hingga 2021. Kepastian kontrak baru terhadap pemain asal Kroasia itu disampaikan pihak Barcelona Jumat. Jumlah nilai kontrak Rakitic mengalami peningkatan 25 juta euro menjadi 125 juta euro hingga 31 Juni 2021.

Perpanjangan kontrak pemain dilakukan dua tahun sebelum masa kontrak Rakitic bersama Barcelona berakhir Juni 2019 mendatang. Dengan adanya perpanjangan kontrak ini maka pemain yang sebelumnya sempat diisukan bakal didepak “Azulgrana” itu kini boleh tenang.

Sebelumnya pemain berusia 28 tahun yang direkrut dari Sevillapada 2014 itu sempat dikabarkan bakal hijrah ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin lalu. Kabar itu muncul karena penampilan Rakitic yang kadang terlihat tidak konstan.

Namun, dengan adanya kepastian itu maka pupus sudah opini yang mengkait-kaitkan Rakitic dengan Man City. Kabar perpanjangan kontrak baru ini juga memperlihatkan bawa kubu Barcelona tidak terpengaruh dengan akan hengkangnya pelatih Luis Enrique akhir musim mendatang. (KS)

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo