Offside.co.id

Barcelona Resmi Luncurkan Kostum Baru Untuk Musim 2016/17

Selasa 31 Mei 2016 15:28 WIB

BARCELONA resmi mengenalkan jersey untuk musim depan. Desain kostum baru itu, berbeda dengan musim lalu. Jika musim lalu ada garis horizontal yang kuat, musim ini garis tersebut diubah jadi vertikal. Desain baru itu terinspirasi jersey mereka musim 1991/92.

Bagian depan kostum baru Barca. (foto:barcelonafc.com)

Bagian depan kostum baru Barca. (foto:barcelonafc.com)

Akan tetapi, tidak sama persis dengan desain kostum musim 1991/92. Tetap ada perbedaan signifikan. Yakni pada garis-garis kecil diantara garis besar di jersey kandang Barcelona. Pada desain musim 1991/92, garis-garis kecilnya kasat mata dan ada krah-nya.

Kostum Barca musim 1991-92. (foto:istimewa)

Kostum Barca musim 1991-92. (foto:istimewa)

Seperti  yang dilansir situs resmi klub, sekilas tak tampak garis-garis kecil di antara garis besar merah dan biru. Garis-garis kecil ini akan terlihat, jika diamati dalam jarak yang dekat.

BACA JUGA :   Sterling Hattrick, Hudson-Odoi Debut

Detail-detail di kostum anyar juga ditampilkan lebih menarik. Ada tulisan Barca di belakang lingkar leher. Lalu, pemilihan warna di bagian lengan dan bahu, sengaja dipilih warna biru yang berbeda ketimbang di garis besar kostum. Warna biru di lengan dan bahu, lebih gelap.

Desain kostum belakang. (foto:fcbarcelona.com)

Desain kostum belakang. (foto:fcbarcelona.com)

Nike mengklaim telah menyematkan teknologi hebat di kostum anyar Barcelona ini. Apparel kenamaan dunia itu menyebutkan garis-garis di kostum itu akan membesar saat pemain berlari. Ini memberikan ventilasi khusus yang membuat pemain merasa nyaman ketika mengenakan kostum ini.

BACA JUGA :   Indonesia Rontok, Grup K Milik Thailand dan Vietnam

Anda tertarik untuk memiliki kostum ini? Sayangnya, belum jelas kapan bisa didapatkan di gerai resmi di Indonesia. Silakan ditunggu. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

Ditangkap, La Nyalla Dipulangkan ke Indonesia

Indra Sjafri Akui Pertahanan Bali United Lemah

(Visited 418 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni