Offside.co.id

Bela Ronaldo, Kovacic Tegur Fan El Real

Senin 30 Januari 2017 09:54 WIB

Offside.co.id – Ada yang menarik di balik kemenangan 3-0 Real Madrid atas tamunya Real Sociedad di pentas La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2016) dini hari. Pemain muda El Real itu menegur fan Los Galacticos lewat pernyataannya saat diwawancarai media.

“Para penggemar adalah pemain ke-12. Kami harus berterima kasih kepada mereka untuk itu,” kata Kovacic. “Namun tekanan mereka kepada Ronaldo, sungguh tidak kami harapkan. Seseorang yang mencetak gol di tiap pertandingan, memang senantiasa berada di bawah tekanan. Banyak tuntutan. Tapi Anda tidak bisa boo Ronaldo.”

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Meskipun sesekali, teriakan “boo” terdengar di beberapa sudut Santiago Bernabeu sempat terdengar Kovacic maupun pemain Madrid lainnya, termasuk Ronaldo. Sungguh menyakitkan bagi seseorang yang telah berjuang keras bahkan meraih penghargaan kali Ballon d’Or, ternyata diperlakukan seperti itu.

Peran Ronaldo buat Madrid sangatlah besar. Saat ini di klasemen sementara mereka bahkan memimpin atas juara bertahan Barcelona serta Sevilla. Jika sesekali tampil di bawah form, sebagai manusia sangatlah wajar. Apalagi dalam laga itu Ronaldo ikut menyumbang satu gold dan satu assist.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Kovacic sendiri mencetak satu gol, memanfaatkan umpan Ronaldo. Itu gol pertama pemain berdarah Kroasia tersebut musim ini bagi Real Madrid. Ia lantas membayar servis si mega bintang itu dengan menyodorkan bola matang ke Ronaldo hingga ia mencetak gol.

Kerjasama apik mereka dilengkapi oleh gol Alvaro Morata sehingga Madrid mengamankan tiga poin, sekaligus menjauh dari kejaran Barcelona yang ditahan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah, Real Betis. (SN)

(Visited 40 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho