Offside.co.id

Bisnis Selimut Ala Ronaldo

Jumat 29 Juli 2016 13:38 WIB

Offside.co.id – Bisnis Cristiano Ronaldo terus berkembang. Usai mendirikan hotel di beberapa kota besar dunia, gelandang Real Madrid ini meluncurkan produk yang unik dan tak dianggap lazim untuk ukuran pebola. Ia meluncurkan produk berupa selimut.

 Peluncuran selimut itu diumumkan Ronaldo melalui akun twitter-nya. “Saya telah bergabung dengan tim baru. Tim Elit. Kunjungi CR7blankets.com untuk melihat selimut mewah dan eksklusif saya,” bilang Ronaldo di twitter-nya.

ronaldo seliut lagi

Pada cuitan itu Ronaldo menyematkan foto dirinya yang menampilkan selimut berwarna hitam dengan tulisan ‘CR7, Cristiano Ronaldo,’ berwarna pink. Saat pengambilan foto, Ronaldo mengenakan kaus timnas Portugal.

Foto Ronaldo dengan produk selimutnya itu sempat mendapatkan banyak kritikan. Mirror menyebut bahwa Ronaldo terlihat seperti seorang kakek-kakek kedinginan yang mengharapkan semangkuk sup panas. Mereka pun meminta Ronaldo tak sembarangan menerima tawaran menjadi bintang sebuah produk. “Bahkan seorang Cristiano Ronaldo tak bisa membuat produk Ronaldo terbaru terlihat bagus,” tulis media Inggris itu.

(Visited 158 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni