Offside.co.id

Blunder Kripik Barcelona, Isco: Aku Tak Akan Gabung Barca!

Jumat 7 April 2017 09:22 WIB

Offside.co.id – Sejak awal 2017 gelandang Real Madrid, Fransisco “Isco” Alarcon Suarez (24), dikaitkan dengan Barcelona.

Klub rival itu tengah mencari cara untuk untuk mementahkan klausul Anti-Barca dalam kontrak Isco. Memang ada poin yang disepakati klub dan pemain yang menyatakan: kelak klub manapun boleh membeli Isco, kecuali Barca!

Seperti diketahui, Isco bukan jadi pilihan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Posisi inti lini tengah ia percayakan pada Luca Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Dua nama top, Isco dan James Rodriguez, kerap jadi pemain pengganti.

Situasi itu membuat jengkel Isco dan dimanfaatkan klub rival bebuyutan, Barcelona. Jordi Alba, Gerard Pique, dan terakhir, sang mega bintang, Lionel Messi, telah meminta manajemen Barca membeli Isco, apapun caranya.

Yang paling memungkinkan, Isco harus membela klub lain dulu, baru setelah itu Barca membelinya. Tentu dengan harga lebih tinggi. Manajemen El Real dan fans Los Blancos ketar-ketir jika hal ini sampai terjadi.

Sejatinya mereka sadar, Isco pemain berkelas. Namun selera Zidane memang berbeda, dan dia saat ini punya otoritas untuk menentukan skema klub.

Para penggemar Madrid ramai membahas Isco di media sosial. Mereka bingung dan marah atas sikap klub, namun sekaligus meminta Isco memegang komitmen. Isunya, Isco sedang dalam perjalanan menuju klub Catalan tersbut.

Situasi memang sempat panas gara-gara Isco membuat blunder dengan memposting kripik produksi Barcelona. Hanya kripik, makanan ringan, tapi di mata fans itu seperti pertanda ia cinta Barcelona!

Untungnya Isco cepat menyadari kesalahan dan menghapus postingan di Instagram berisi kripik Catalan tersebut. Namun sebagian fans masih merasa curiga tentang niat bintang masa depan mereka.

Sekali lagi, Isco menepis spekulasi itu. Ia menegaskan komitmennya untuk Los Blancos dengan serangkaian postingan di Twitter. “Aku tak akan bergabung dengan Barcelona!” tegas Isco.

Ia harap kalimat langsung dan jelas itu menghentikan segala spekulasi atau kecurigaan. Namun begitu, ia tetap belum mau meneken kontrak baru.

Jika tetap tak masuk starting eleven, ia tetap memilih pergi walaupun bukan ke Barcelona! (SN)

(Visited 234 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho