Offside.co.id

Bos Barca: Saya Nonton Derby Madrid, Hanya Jika Tak Tidur Siang!

Sabtu 8 April 2017 06:36 WIB

Offside.co.id – Bos Barcelona, Luis Enrique, punya masalah yang lebih mendesak di benaknya daripada menonton derby Madrid, Sabtu.

Laga itu hanya berjarak 4 jam lebih awal sebelum Lionel Messi dkk bertanding kontra Malaga. Tentu saja dibutuhkan konsentrasi. Namun ketika ditanya, apakah akan melihat Derby itu, setidaknya lewat layar kaca alias televisi?

Enrique pun mengatakan: “Jika saya tidak tidur siang, ya saya akan menontonnya.”

Bentrokan antar-klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol itu dihelat di Santiago Bernabeu. Hasil pertandingan antara Real kontra Atletico itu bisa mempengaruhi perburuan gelar La Liga.

Barca yang tertinggal dua poin di belakang klub polesan Zinedine Zidane itu. Madrid juga maaih menyimpan satu game. Karena itulah ia berseloroh terkait hasil akhir Derby Madrid tersebut.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Bagiku, tentu aja, lebih baik laga itu tak berakhir dengan kemenangan atau kekalahan,” ujar Enrique seperti dikutip Goal.

Dengan satu poin, langkah Madrid bisa dikejar, sementara Blaugrana melihat Atletico akan makin jauh tercecer. Barcelona dalam tren bagus setelah menang 3-0 atas Sevilla, Rabu malam.

Setelah itu mereka akan fokus di Liga Champions pekan depan melawan Juventus.juga tak kalah penting adalah final Copa del Rey di mana Alaves telah menunggu bulan depan. (SN)

(Visited 39 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho