Offside.co.id

Carvajal: Kekalahan Madrid Tidak Adil!

Minggu 14 Januari 2018 09:33 WIB

Offside.co.id – Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Villarreal di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu (13/1) dinihari WIB. Gol tunggal Villareal dicetak Pablo Fornals di menit 87.

Bek Kanan Madrid, Carvajal menilai kekalahan ini tidaklah adil untuk timnya. Pasalnya pemain Madrid telah memberikan semuanya. “Ini tidaklah adil, Villarreal mendapatkan hadiah yang terlalu besar dibandingkan dengan pertandingan yang diperlihatkannya,” ujar Carvajal seperti dilansir laman resmi klub.

Carvajal menilai Los Blancos harus mengambil langkah yang bagus agar tak lagi bermain dengan hasil imbang maupun kalah. “Kita harus mampu mengambil langkah ke depan dan mencoba untuk memenangkan sisa pertandingan yang ada,” ujar pemain timnas Spanyol.

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane tak mau memarahi anak asuhnya setelah mengalami kekalahan ini. “Saya tidak bisa marah kepada mereka karena tidak ada yang perlu dimarahi,” ucap mantan pemain Madrid itu.

Zidane menilai bahwa ada sedikit masalah mental pada kubu Madrid saat ini yang membuat permainan Madrid menurun.

“Bisa jadi merupakan masalah mental karena itu berdampak ketika kamu tidak menang. Ketika kita berada dalam satu momen dengan rangkaian hasil yang jelek selalu terjadi hal-hal yang negatif. Ketika kami menembakkan bola dan tidak mencetak gol, itu berdampak dari segi mental,” tukas mantan pemain timnas Perancis itu.

Sebenarnya Madrid menambah tenaga dengan pemain segar di 20 menit terakhir dengan memasukkan Lucas Vazquez dan Asensio. Bahkan kedua pemain ini membuat permainan Madrid menjadi lebih impresif. Namun, Keylor Navas justru kebobolan usai berhasil menepis sepakan Enes Unal, namun gagal menghalau tendangan Fornals.

Dengan hasil ini menjadikan Madrid semakin jauh dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona yang sudah mengemas 48 poin. Madrid menempati peringkat keempat dengan 32 poin. Diikuti Villarreal di posisi 5 dengan 31 poin.

Hasil pertandingan lainnya:

Girona 6-0 Las Palmas (Christian Stuani 25p, Michael Olunga 57,70,79, Borja Garcia 64, Christian Portu 74).

Getafe 1-0 Malaga (Cala)

Eibar 0-1 Atletico Madrid (Kevin Gameiro)

Deportivo La Coruna 1-2 Valencia (Florin Andone 88 – Goncalo Guedes 37, Rodrigo 64). (ARDI/KS)

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo