Offside.co.id

Casilla Jadi Tumpuan Madrid Lawan Atletico

Jumat 17 November 2017 14:44 WIB

Offside.co.id – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, dibikin pusing untuk menurunkan starter penjaga gawang pada derby Madrid melawan tuan rumah Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari WIB, menyusul belum pulihnya Keylor Navas. Sementara itu kiper kedua Kiko Casilla, belum pernah diturunkan dalam laga kontra Atletico Madrid sebelumnya.

Derby Madrid bisa jadi ajang pembuktian bagi Casilla untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai kiper utama Madrid.

Dilansir dari laman Marca, Casilla tidak pernah menjadi pilihan utama di bawah mistar “Los Blancos”. Dia baru tampil tujuh kali dari 19 pertandingan  Madrid musim ini. Casilla mencatatkan tiga kali clean sheet dan tujuh kali kebobolan dari empat kemenangan, satu kali seri, dan dua kekalahan.

Madrid yang kini berada di peringkat tiga klasemen sementara harus memenangkan laga ini. Agar bisa menjauh dari Atletico Madrid yang menempel “El Real” di peringkat empat, dan sama-sama mengoleksi 23 poin. Sedangkan El Real tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona, serta tertinggal empat poin dari Valencia yang mengisi peringkat kedua. (ANDI/KS)

(Visited 34 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App