Offside.co.id

Cetak Gol, Diego Costa Diusir Wasit

Minggu 7 Januari 2018 16:18 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid berhasil menundukkan Getafe 2-0 pada laga yang diwarnai insiden kartu merah buat Diego Costa di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1) malam WIB.

Costa, yang baru kembali ke Atletico, menerima dua kartu kuning yang berujung merah, karena melakukan selebrasi dengan penonton usai mencetak gol.

Gol Aetico lainnya dicetak Angel Correa di menit 18.

Costa bermain sebagai starter dan menerima kartu kuning pertama di menit 62 usai ketahuan menyikut pemain lawan. Enam menit kemudian Costa mencetak gol dan menerima kartu kuning kedua.

BACA JUGA :   Atletico Tertahan di Wanda Metropolitano

Juru taktik Atletico, Diego Simeone, tak mau menyalahkan pemainnya maupun wasit Jose Munuera yang memimpin pertandingan.

“Saya tetap menyimpan hal baik yang sudah dilakukan Costa. Dan wasit juga harus mengikuti aturan, dia tidak bisa memikirkan tentang emosi,” ucap Simeone seperti dilansir Marca.

Simeone ingin wasit maupun pemainnya mengikuti aturan yang ada. “Jika itu memang aturannya, dia harus mengikutinya. Costa juga sudah membuat kami senang karena bisa memilikinya,” tambah pelatih berusia 47 tahun itu.

BACA JUGA :   Michael Carrick Pensiun Akhir Musim Ini

Dengan kemenangan ini Atletico berada di urutan kedua dengan 39 poin. Sementara Getafe di posisi kesembilan dengan 23 poin. (ARDI/KS)

(Visited 34 times, 34 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo