Offside.co.id

Cinta Barca, Neymar Tolak Rp 2,8 triliun!

Jumat 14 Oktober 2016 10:59 WIB

Offside.co.id – Neymar sempat dilirik Paris Saint-Germain. Klub kaya asal Prancis itu berani menghargainya hingga 200 juta euro atau setara dengan Rp 2,8 triliun. Angka yang membuatnya akan tercatat sebagai pemain termahal sejagad.

Apa lacur, sepertinya bintang Brasil itu tak kepincut. Ia mengaku saat ini sangat senang dengan kariernya di Barcelona. Neymar juga menegaskan ia sudah sepakat untuk menandatangani kontrak baru di Barca hingga 2021. Hanya saja, kontrak itu belum belum ditandatanganinya.

“Saya tidak tahu kapan tanggalnya tapi saya akan tanda tangan kontrak baru dalam waktu dekat. Saya sangat bahagia di Barcelona dan di kota ini. Semua seperti yang saya impikan. Saya sangat menikmati semua ini,” ujar Neymar, seperti dilansir Globo Esporte.

neymar-messi

Lebih lanjut, Neymar juga menyatakan ia sangat menyukai atmosfer di ruang ganti Barcelona. Kata dia, ruang ganti Barca relatif tenang dan bersahabat. “Kami bisa membentuk grup yang sangat kuat dan itu kenapa kami selalu menang. Akan sulit mencari hal ini di tempat lain. Tak ada klub seperti Barcelona,” ungkap Neymar.

BERITA MENARIK LAINNYA

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Ini Daftar 26 Pemain Timnas Lawan Vietnam

Isco, Pilih London atau Manchester?

Bertopeng, Cara Penyampaian Pesan Ibra Untuk Pemain MU

(Visited 1.372 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni