Offside.co.id

Coutinho Diklaim Setuju Gabung Barcelona

Kamis 11 Mei 2017 10:36 WIB

Offside.co.id – Philippe Coutinho diklaim telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Media Spanyol mengabarkan, pemain asal Brasil ini tengah menunggu kesepakatan antara klubnya saat ini, Liverpool dengan Barcelona terkait kesepakatan kontrak tersebut.

Menurut Diario Sport, tak hanya Barcelona yang menginginkan servis Coutinho. Klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik merekrutnya. Namun, pemain 24 tahun itu tidak memiliki keinginan untuk pindah ke Ligue 1.

BACA JUGA :   Mongolia Anggap Indonesia Tim Kuat

Keinginan Coutinho untuk hengkang didorong oleh rasa lapar memenangkan trofi juara. Coutinho belum mengangkat trofi utama di Anfield sejak pindah ke Inggris pada Januari 2013 silam.

Biaya transfer Coutinho diperkirakan bernilai sangat tinggi. Kemungkinan pemain kelahiran Rio de Janeiro itu dihargai 76 juta pounds (sekitar Rp1,3 triliun)  pada musim panas nanti.

Angka itu akan membuat Coutinho menjadi pemain keempat termahal dalam sejarah, setelah Paul Pogba (89,3 juta pounds), Gareth Bale (85,3 juta pounds), dan Cristiano Ronaldo (80 juta pounds).

(Visited 67 times, 11 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid