Offside.co.id

Derby Madrid, Kemandulan Ronaldo Berakhir?

Sabtu 18 November 2017 16:17 WIB

Offside.co.id – Sejak bergabung pada 2009, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah 29 kali memainkan laga melawan Atletico Madrid. Dari semua pertemuan itu Ronaldo sudah mengemas 21 gol dan delapan assist.

Setiap kali bertemu Atletico, Ronaldo selalu memiliki catatan impresif saat mencetak gol melalui titik putih. Berdasarkan data, delapan gol Ronaldo ke gawang Atletico berasal dari titik putih. Ini merupakan koleksi terbanyaknya jika dibandingkan dengan gol-gol penaltinya ke gawang tim lain.

Selain itu Ronaldo selalu mencatatkan namanya di papan skor setiap berhadapan dengan Atletico. Dari empat pertemuan terakhir Ronaldo telah menjebol gawang Atletico sebanyak enam gol.

Minggu (19/11) ketajaman Ronaldo di depan gawang Atletico akan diuji pada laga derby Madrid yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano. Ronaldo tengah mendapat sorotan karena minimnya gol yang dia ciptakan hingga jornada ke-12.

Ronaldo yang baru mengemas satu gol pada tujuh laga terakhir di liga domestik, kalah dari Isco, pemain muda El Real, serta Asensio yang sama-sama telah mengemas empat gol. (ANDI/KS)

(Visited 2.425 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App