Offside.co.id

Dicemooh Saat Menang, Benzema Minta Dijual!

Senin 1 Mei 2017 12:09 WIB

Offside.co.id – Bintang Real Madrid Karim Benzema (29), telah habis kesabaran. Dia meminta dijual akhir musim ini!

Dalam upayanya tersebut, Benzema telah menghubungi agennya, Karim Djaziri, agar menawarkan dirinya ke klub lain. Manchester United dan Arsenal diberitahu paling awal, sebab kedua klub sejak dulu memang mengincar striker cerdas tersebut.

Benzema telah mengalami masa yang sulit dengan Real Madrid musim ini. Ia “hanya” mengantongi 17 gol dari 42 pertandingan.

Peran dia untuk mendukung serangan Er Real bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sebenarnya besar. Mereka bertiga dikenal sebagai trio BBC, sebagai pesaing utama trio MSN milik Barcelona: Messi Suarez Neymar.

BACA JUGA :   Cukur Mongolia 7-0, Indonesia Buka Peluang

Pemain internasional Prancis tersebut telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dalam beberapa bulan terakhir.

Namun demikian laporan media Spanyol mengklaim bahwa dia telah ditawarkan ke Manchester United untuk melicinkan kesepakatan yang melibatkan David de Gea.

Tujuannya? Ternyata bisnis juga. Dengan begitu, James Rodriguez bisa pergi ke Old Trafford tidak dengan status tukar guling.

Media Spanyol Don Balon mengatakan jika Benzema bertekad untuk meninggalkan Real musim panas ini.”Hal itu tak bisa ditawar lagi. Dia juga tidak enjoy lagi dengan Ronaldo,” ujar sumber mereka.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Mamun alasan utama Benzema pergi ternyata bukan itu saja, melainkan sikap fans Madrid. Dan itu alasan terbesar kepindahannya.

Seperti diketahui, ia dcemooh Madridistas saat Los Merenges mengalahkan Valencia 2-1 pada Sabtu lalu. “Benzema bosan dengan apa yang dia anggap sebagai perlakuan tidak adil dari pendukung klub,” sambung sumber tadi.

Akibatnya, mantan pemain depan Lyon itu begitu marah. Dia menyuruh agennya untuk mendengarkan semua tawaran untuknya musim panas ini. (SN)

(Visited 771 times, 20 visits today)
Editor: Sigit Nugroho