Offside.co.id

Diego Simeone: Ini Pertandingan Buruk!

Minggu 29 Januari 2017 09:10 WIB

Offside.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah ini ini pas dialamatkan kepada Atletico Madrid. Setelah menjalani laga tak optimal pekan lalu, pekan ini kembali Atletico dilanda masalah, menyusul hasil imbang tanpa gol di kandang Alaves, Sabtu (28/1).

Bukan hanya gagal membawa angka penuh, pasukan Diego Simeone ini juga harus kehilangan Jose Maria Gimenez akibat cedera. Padahal, Rabu nanti Atletico harus menghadapi Barcelona dalam semifinal pertama Copa del Rey.

Alaves bisa dibilang tim yang di atas kertas bisa diatasi Atletico, apalagi Simeone menurunkan kekuatan penuh sejak babak pertama. Namun di lapangan, Alaves, yang belum pernah memenangi pertandingan liga pada 2017, tampil lebih agresif dan mampu membuat Atletico kerepotan.
“Ini pertandingan buruk dari sudut pandang kami dan Alaves lebih baik dari kami dalam semua aspek,” kata Simeone seusai pertandingan.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Menurut Simeone, penampilan timnya jauh dari kata bagus. “Ini bukan penampilan bagus kami. Kami harus berusaha dan mengembangkan diri untuk bisa menghadapai pertandingan berikutnya (lawan Barcelona) dengan penampilan yang lebih baik,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Tambahan satu poin menempatkan Atletico di peringkat keempat dengan nilai 36. Posisi ini pun rawan turun mengingat pesaing di bawahnya, Real Sociedad terus mengancam. Apabila Sociedad mampu meraih kemenangan melawan Real Madrid, hari ini, Atletico dipastikan drop. Sedangkan Alaves sendiri bercokol di peringkat ke-12 dengan nilai 24. (KS)

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

 

(Visited 23 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo