Offside.co.id

Diego Simeone Latih Chelsea Musim Depan?

Rabu 17 Februari 2016 10:40 WIB

Sebuah laporan di Spanyol mengklaim, Diego Simeone telah berbicara kepada Atletico Madrid, bahwa dia akan menjadi manajer Chelsea pada musim depan. OK Diario mengklaim, pelatih berjuluk Cholo ini akan meninggalkan Vicente Calderon menuju Stamford Bridge dan akan menjadi suksesor Jose Mourinho, yang dipecat The Blues pada Desember tahun lalu.

Saat ini, tampuk kepelatihan Chelsea untuk sementara dipegang oleh Guus Hiddink dan kabarnya akan diteruskan Simeone dengan nilai kesepakatan kontrak sebesar 12 juta euro per musim. Nilai kontrak ini lebih besar dua kali lipat dari upahnya di Atletico.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Simeone memang diberitakan sedang mencari suasana dan petualangan baru setelah hampir empat tahun duduk di bench Atletico. Jika benar menuju Chelsea, pelatih berusia 45 tahun ini menyingkirkan berbagai rumor dan spekulasi yang menyebut beberapa pelatih kelas dunia yang sedang dibidik Chelsea seperti Massimiliano Allegri yang saat ini melatih Juventus.

Para fans Ateltico diyakini tidak akan keberatan dengan kepergian Simeone. Pasalnya, pelatih asal Argentina ini telah banyak menyimpan memori indah bersama Atletico, termasuk saat masih menjadi pemain.

(Visited 26 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid