Offside.co.id

Diisolasi Monaco, Mbappé Beri Pernyataan Kontroversial!

Sabtu 15 Juli 2017 09:03 WIB

Offside.co.id – Menjadi incaran klub-klub​ besar Eropa, terutama Real Madrid, Kylian Mbappe (18) akhirnya mendapat perlakuan khusus dari klubnya, AS Monaco. Ia diisolasi!

Mbappe memang menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa dalam jendela transfer saat ini. Tak aneh jika Monaco lantas mengamankan striker mudanya itu saat menjalani pemusatan latihan pra-musim di Saillon, Swiss Alps.

Pelatih kepala Monaco, Leonardo Jardim, membawa 25 pemain dan tentu saja Mbappe jadi bagian dari skuad tersebut. Mbappe bahkan dilarang membuat pernyataan yang bisa menarik perhatian banyak klub seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Dasar remaja, saat spekulasi sekitar dirinya memanas, malah memposting pernyataan kontroversial berupa video lewat akun Twitter-nya. Di situ ia menjelaskan rencana, dengan siapa ia berlaga pada musim 2017/18.

BACA JUGA :   Catat Nilai Sempurna, Timnas U-16 Lolos ke Piala AFC

“Seperti yang kalian tahu, dalam beberapa hari terakhir nama saya telah dikaitkan dengan sejumlah desas-desus dan saya pikir sangat penting untuk memperjelas beberapa informasi,” begitu Mbappe mengawali videonya.

“Saya berpikir banyak tentang pro dan kontra atas pilihan masa depan saya dan sekarang saya membuat keputusan.
Musim depan saya akan bermain dengan… Mercurial!” ujarnya sambil memamerkan sepasang sepatu dari sponsor.

Ia menyelesaikan video sambil tertawa. Mercurial adalah salah satu seri sepatu bola yang dirancang untuk pemain-pemain top seperti Mbappé. Dasar! (SN)

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

 

(Visited 994 times, 10 visits today)
Editor: Sigit Nugroho