Offside.co.id

Dikunjungi Duo Madrid, Pemilik Resto Ini Senang Bukan Kepalang!

Selasa 31 Januari 2017 09:26 WIB

Offside.co.id – Mateo Kovacic mendadak jadi bintang. Pemain Real Madrid asal Kroasia yang sedang dilanda kegembiraan pasca Madrid menang atas Real Sociedad 3-0 itu menikmati keriangan hatinya dengan mengunjungi restoran terkenal di Madrid, kemarin.

Seperti dikutip dari Marca, bersama rekan senegaranya Luka Modric, yang juga bermain di Madrid, Kovacic tampak memasuki dan makan di restoran Asador Donastiarra. Tak pelak lagi, kehadiran duo Madrid di restoran kelas atas itu langsung mengundang perhatian, bukan saja pengunjung tapi juga pemilik resto itu sendiri.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Kehadiran Kovacic dan Modric di Asador Donastiarra langsung dimanfaatkan pemilik restoran dengan memposting foto kedua pemain Kroasia itu di akun Facebooknya. Si pemilik yang senang bukan kepalang itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih setelah restorannya dikunjungi bintang Madrid yang tengah jadi sorotan karena aksinya yang memukau

Kovacic menyita perhatian publik Madrid setelah bermain cemerlang saat meladeni Sociedad di Santiago Bernabeu. Selain mencetak gol pembuka keunggulan Madrid, Kovacic juga memberikan satu assist kepada Cristiano Ronaldo saat mencetak gol kedua Madrid.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Kemenangan itu menjadi penawar luka di saat Madrid gagal dalam sejumlah pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Bahkan, yang paling menyedihkan adalah mereka tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah kalah dari Celta Vigo, minggu lalu. (KS)

(Visited 24 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo