Offside.co.id

Empat Gol Madrid buat Granada Tak Berdaya

Minggu 7 Mei 2017 08:11 WIB
Offside.co.id – Hasil gemilang kembali diraih Real Madrid. Memainkan laga tandang “Los Blancos” tanpa ampun mencukur tuan rumah Granada 4-0 di Estadio Los Carmenes, Granada, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
Namun demikian, kemenangan ini belum mengubah kedudukan Madrid yang menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 84 poin, sama dengan poin Barcelona yang berada di puncak klasemen. Barcelona unggul dalam produktivitas gol, namun Madrid masih menyimpan satu pertandingan dibandingkan Barcelona.
Dalam duel di Los Carmenes, Madrid membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. James Rodriguez mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang dari Vazquez. Pemain asal Kolombia yang lebih sering duduk di bangku cadangan ini kembali menghentak melalui gol kedua pada menit ke-11. Gol kedua ini dia ciptakan lewat tandukan kepala memanfaatkan umpan Coentrao.
Memasuki menit ke-30 giliran Alvaro Morata menjebol gawang tuan rumah. Morata meneruskan umpan tarik Vazquez di depan kotak penalti. Seakan tak mau kalah dengan Rodriguez, selang lima menit Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat gol keduanya untuk memantapkan keunggulan unggul 4-0.
Granada yang sudah babak belur nyaris memperkecil ketinggalan pada menit ke-79 melalui aksi Hongla yang melesakkan tembakan keras dari sisi kanan pertahanan Madrid. Sayangnya, aksi memukau Hongla tak sampai menggetarkan gawang Madrid setelah bola yang dilepaskan hanya berada di atas mistar gawang. (KS)
Granada: Ochoa, Foulquier, Hongla, Ingason, Silva, Angban, Krhin (Lomban), Cuenca, Pereira (Entrena), Malle (Agbo), Ramos.
Real Madrid: Casilla, Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao, Casemiro (Isco), Kovacic, James, Vazquez (Mejia), Asensio (Benzema), Morata.
(Visited 29 times, 1 visits today)
BACA JUGA :   Barcelona Menggugat, Neymar: Saya Kecewa!
Editor: Kesit B Handoyo