Offside.co.id

Frustrasi, Rodriguez Ucapkan Kata-kata Kasar Ini ke Zidane!

Jumat 7 April 2017 09:18 WIB

 Offside.co.id – Ketegangan terjadi antara pelatih Real Madrid dan James Rodriguez. Awalnya bermula ketika pemain asal Kolombia itu frustrasi karena ditarik keluar saat Madrid tandang melawan Leganes, Kamis.

Kekesalan Rodriguez sepertinya tidak bisa ditahan lagi setelah dirinya tak pernah mendapatkan kesempatan bermain penuh selama 90 menit. Kendati ia mencetak gol pembuka kemenangan Madrid atas Leganes (Madrid menang 4-2), kemarin, tak membuat Zidane mempertahankan pemain ini sepanjang pertandingan.

Rodriguez ditarik keluar pada menit ke-71 digantikan Isco. Di sinilah puncak kekecewaan Rodriguez ditumpahkan. Seperti dilaporkan situs Deportes Cuatro, dari rekaman video tampak sambil berjalan meninggalkan lapangan pemain ini bergumam kasar, Motherf**r! tanda dia tidak senang dengan keputusan Zidane. “Anda tidak pernah memainkan saya secara penuh!” Begitu kira-kira yang dirasakan Rodriguez.

Sesampainya di tepi lapangan Isco menyambutnya. Namun Rodriguez mengesampingkan Zidane. Pemain ini berjalan begitu saja menuju bangku cadangan, seperti dilansir As.

Wajar jika pemain yang tampil gemilang bersama Kolombia pada Piala Dunia 2014 itu kesal. Selama ini Rodriguez memang sudah tampak frustrasi di Madrid setelah tak lagi menjadi pilihan utama. Akibatnya rumor pun beredar kalau dia sudah tidak betah di Bernabeu. Sejumlah klub besar pun mulai mengincarnya.

Di Laliga musim ini, ia tercatat baru bermain dalam delapan pertandingan, namun tidak pernah bermain full. Bahkan pada dua pertandingan terakhir melawan Alaves dan Athletic Bilbao, sebelum tampil sebagai starter lawan Leganes, Rodriguez tidak bermain semenit pun.

Rodriguez sulit bersaing dengan penyerang-penyerang Madrid lainnya yang selalu menjadi pemain utama yakni Ronaldo, Benzema, Bale, Modric, atau Kroos. Zidane sendiri bisa mengerti apabila pemainnya itu kecewa. Namun sebagai pelatih dia merasa tidak memiliki masalah dengan Rodriguez. (KS)

(Visited 111 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo