Offside.co.id

Gagal Juara, Zidane Tetap Bangga Pada Anak Asuhnya

Minggu 15 Mei 2016 10:26 WIB

Real Madrid dipastikan gagal menyalip Barcelona dalam perburuan gelar La Liga pada pekan terakhir. Meskipun hanya bisa mencapai peringkat kedua, pelatih Zinedine Zidane tetap bangga pada anak asuhnya.

“Saya senang dan bangga terhadap apa yang telah kami lakukan. Kami mengalami kesulitan tetapi kami tidak pernah menyerah,” katanya kepada AS seperti dilansir laman Sport Mole, Minggu (15/5).

Meskipun Madrid mencatatkan 11 kemenangan beruntun dalam liga domestik, mereka gagal merebut mahkota La Liga setelah Barcelona sukses mengalahkan Granada 3-0 dan unggul satu poin atas Madrid dalam klasemen akhir.

BACA JUGA :   Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

“Kami harus berisitirahat dan saya bangga dengan semua orang di tim ini. Setelah 38 pertandingan kami tidak bisa mengubah keadaan, Barca juara. Mereka pantas mendapatkannya,” kata Zidane.

Madrid menyelesaikan musim ini dengan mengalahkan Deportivo La Coruna dan akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions akhir bulan ini.

“Kami beruntung akan berlaga di final Liga Champions dan kami butuh istirahat serta mempersiapkannya,” kata pelatih asal Prancis itu.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada partai final Liga Champions yang digelar di Milan pada 28 Mei. Mereka berpeluang meraih gelar Piala bergengsi klub Eropa untuk ke-11 kalinya. (BM)

(Visited 49 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid