Offside.co.id

Gara-Gara Salah Duduk, Bek Barca Cedera

Senin 26 September 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Douglas Pereira mengalami cedera yang tak lazim. Bek Barcelona yang dipinjamkan ke Sporting Gijon itu mengalami cedera bokong. Penyebabnya, gara-gara salah duduk di bus saat melakoni perjalanan panjang ke Celta Vigo yang membutuhkan waktu 4 jam 30 menit.

Seperti yang dituliskan AS, tim dokter Gijon menduga cedera yang dialami Douglas karena dia salah mengambil posisi duduk di bus.Diketahui dalam perjalanan, pemain pinjaman dari Barcelona itu sempat terlelap dan dia mulai merasakan sakit ketika bangun tidur.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Untungnya cedera yang dialami Douglas tidak parah. Buktinya, dia hanya absen di pertandingan kontra Celta. Pada pekan berikutnya, ia siap untuk diturunkan lagi.

Douglas bergabung dengan Gijon pada awal musim ini, status dia dipinjamkan. Sebelumnya ia bermain tiga musim untuk Barcelona. Tapi selama itu, ia hanya dua kali diberi kesempatan tampil. Lucunya, Douglas sempat menolak ketika tahu akan dipinjamkan ke Sporting Gijon. Ia merasa lebih suka di Barca meskipun banyak berkutat di bangku cadangan alias pelengkap pada saat latihan saja.

(Visited 2.999 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni