Offside.co.id

Gara-Gara Vidal, Internal Barca Bergejolak

Sabtu 8 Oktober 2016 12:27 WIB

Offside.co.id – Konflik internal melanda Barcelona. Penyebabnya cuma karena keberadaan Aleix Vidal di tim utama. Ia jadi bahan perdebatan sengit antara petinggi klub dan pelatih tim utama, Luis Enrique.

Vidal didatangkan Barcelona pada 2015 setelah aksinya memikat Enrique. Tapi, ternyata performa pemain berpaspor Spanyol tersebut tidak sesuai harapan Enrique. Bek kanan ini baru tampil 10 kali. Dia pun tidak masuk proyeksi Enrique musim ini.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Enrique minta Vidal dijual.Inilah persoalannya. Seperti dilansir Sport.es, keinginan Enrique ini tidak sejalan dengan para direksi klub, terutama sang Presiden, Josep Maria Bartomeu.

Intinya, para petinggi klub tidak ingin rugi melepas Vidal. Perlu diketahui, Vidal didatangkan dengan harga mahal. Barcelona membeli Vidal dari Valencia pada Juni 2016 dengan harga total €20 juta.

Dengan harga pembelian setinggi itu, manajemen Barcelona tidak ingin melepas Vidal dengan status gratis atau dilepas dengan banderol murah. Mereka ingin Enrique bertanggung jawab terhadap pemain yang sudah dipilihnya tersebut.

(Visited 372 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni