Offside.co.id

Gareth Bale dan Madrid Sepakat Berpisah

Selasa 12 Desember 2017 14:17 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, sudah sepakat meninggalkan Santiago Bernabeu pada transfer musim panas mendatang. Hal ini dipicu oleh sering absennya Bale membela El Real akibat cedera yang tak kunjung pulih.

Dilansir dari Diario Gol, Bale dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah sepakat dan menemukan solusi terbaik bagi keduanya.

Sejak musim lalu jumlah penampilan bersama Madrid Bale berkurang drastis. Karena jarang bermain pemain timnas Wales berusia 28 tahun ini baru menyumbangkan dua gol untuk El Real di musim ini.

Kondisi yang dialami Bale membuat “Los Blancos” sudah tidak menginginkan jasa Bale lagi. Dikabarkan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur, mantan klub Bale, menjadi peminat serius mendatangkan pemain termahal 2013 ini.

Bale yang didatangkan Madrid dari Spurs pada empat tahun lalu dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro. Kini, dilaporkan Madrid siap melepas Bale dengan banderol 133 juta pounsterling (setara dengan Rp 2,38 triliun). (ANDI/KS)

(Visited 2.500 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo