Offside.co.id

Gasak Deportivo, Madrid Jaga Persaingan dengan Barca

Kamis 27 April 2017 10:12 WIB

Offside.co.id – Real Madrid memberi tekenan kepada Barcelona. Kemenangan besar yang dipetik Madrid dari tuan rumah Deportivo La Coruna 6-2 di Stadion Riazor, Kamis dini hari WIB, membuat “Los Blancos” tetap bisa menjaga persaingan dengan rivalnya itu. Barcelona sendiri sukses menggulung Osasuna 7-1 di Nou Camp.

Isco membuka kemenangan Madrid di Galicia. Selain Isco pesta gol Madrid juga dibuat oleh James Rodriguez yang menciptakan dua gol, Alvaro Morata, Lucas Vazquez, dan pemain pengganti Casemiro yang masing-masing menciptakan satu gol.

BACA JUGA :   Indonesia Terus Pelihara Asa ke Semifinal

Tampil tanpa dua andalannya Sergio Ramos dan Gareth Bale yang absen karena cedera, pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi terhadap sembilan pemainnya. Pelatih asal Prancis memberikan kepercayaan penuh kepada para pemain yang biasanya lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid.

Ternyata, kekuatan Madrid tetap terlalu tangguh buat Deportivo. Beruntung mereka bisa mencetak dua ghol hiburan melalui Florin Andone dan Joselu.

Madrid kini mengemas 78 poin dari 33 kali pertandingan, sama dengan Barcelona. Hanya saja Barcelona telah 34 kali bertanding usai menghancurkan Osasuna 7-1, dua jam sebelumnya.

BACA JUGA :   Semifinal "di Tangan Hansamu"

Sementara itu penderitaan Osasuna semakin lengkap setelah terlempar ke divisi, menyusul kemenangan yang dicapai Leganes atas Las Palmas 3-0. (KS)

(Visited 56 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo