Offside.co.id

Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Minggu 24 September 2017 15:20 WIB

Offside.co.id – Barcelona terus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Laliga setelah menggasak tuan rumah Girona 3-0 di Stadion Montilivi, Minggu (24/9) dini hari WIB.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu sukses merebut angka penuh di pekan keenam untuk menambah perbendaharaan nilainya menjadi 18.  Barcelona unggul empat poin dari Atletico Madrid yang membayangi di posisi kedua. Sementara tim promosi Girona berada di urutan 15 dengan nilai 5.

Barcelon terlalu perkasa buat Girona. “Azulgrana” membuka keunggulan 1-0  melalui gol bunuh diri Aday setelah pemain tuan rumah ini salah mengantisipasi tendangan voli Jordi Alba pada menit ke-15. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

BACA JUGA :   Roma Tertahan di Kandang Chievo Verona

Memasuki babak kedua, Barcelona sukses melesakkan gol kedua saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Adalah Irairoz yang membuat kedudukan berubah 2-0. Gol Irairoz berawal dari aksi Luis Suarez yang mengumpan kepada Aleix Vidal di depan gawang Girona. Bola menyentuh  kaki Irairoz dan meluncur ke gawang.

Sedangkan gol ketiga Barcelona diciptakan Luis pad amenit ke-69.

Sementara itu dalam pertandingan lainnya, Real Madrid juiga meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Alaves. Dua gol Madrid diciptakan Dani Ceballos pad amenit ke-10 dan 43. Satu gol balasan tuan ruamh diciptakan Manu Garcia pad amenit ke-40. Madrid masih tertahan di posisi keempat dengan mengumpulkan nilai 11, sementara Alaves di posisi juru kunci nilai 0. (KS)

(Visited 21 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo